Berhenti Masturbasi, Ini Dampak nya Bagi Anda

Berhenti Masturbasi, Ini Dampak nya Bagi Anda

Diposting pada
No ratings yet.

Klubmain.comMasturbasi adalah aktivitas seksual yang dilakukan seorang diri untuk memenuhi kepuasan seksual nya. Dari segi kesehatan para ahli sebenarnya tidak pernah melarang seseorang untuk melakukan masturbasi selama itu dilakukan secara higienis dan sewajarnya.

Tetapi karena berbagai alasan sebagian di antara kita pasti pernah mencoba atau minimal berfikiran apa yang akan terjadi kepada kita ketika berhenti masturbasi ?Jawabannya bisa anda temukan di klubmain.

Apa saja dampaknya bagi Anda yang ingin berhenti mastrubasi? Berikut rangkuman nya :

1. Peningkatan Testosteron

Berhenti Masturbasi, Ini Dampak nya Bagi Anda

Testosteron adalah hormon seksual yang berfungsi bertanggung jawab terhadap ciri seks yang dilakukan pria dan juga produksi sperma. Studi yang dipubliskan di World Journal of Urology pada tahun 2001 lalu pernah melihat pria yang telah berhenti masturbasi bisa memiliki konsentrasi testosteron yang lebih tingi dibandingkan dari sebelumnya.

Hal ini diketahui peneliti setelah melakukan eksperimen pada 10 pria sehat yang diminta untuk tidak masturbasi selama kurang lebih tiga minggu.

2. Mimpi Basah

Baik pria atau wanita bisa mengalami yang disebut mimpi basah. Hal ini terjadi ketika seseorang tanpa terkendali secara tidak sengaja mengalami orgasme dalam tidurnya.

Bagi pria saat Dia berhenti mastrubasi maka cairan air mani akan menumpuk di testis. Kemudian pada akhirnya saat testis sudah penuh maka mimpi basah juga akan mengeluarkan cairan mani, kasus ini dalam dunia medis disebut emisi nokturnal.

3. Penumpukan stres

Sebagian orang mungkin akan melakukan masturbasi ketika mereka mengalami stres. Salah satu karyawan perusahaan di Inggris bahkan di laporkan memiliki hari cuti tersendiri untuk melakukan masturbasi.

Oleh karena itu ketika masturbasi di hentikan maka hal yang langsung anda rasakan adalah penumpukan stres. Untuk mengatasi hal ini kamu bisa mencari pengalihan aktivitas yang bisa kamu lakukan.

Baca juga : Vanessa Angel Kembali Pamer Bentuk Tubuhnya

4. Peningkatan Resiko Kanker Prostat

Bagi pria yang ejakulasi menurut studi bisa berkaitan dengan resiko kanker. Semakin serin seseorang ejakulasi maka resiko untuk terjadinya kanker prostat dikatakan menurut studi dalam jurnal European Urology akan semakin berkurang.

Menurut penelitian tersebut, ejakulasi sebanyak 21 kali dalam sebulan, ternyata bisa memangkas resiko prostat hingga 33 persen. Artinya kalau ejakulasi kamu bergantung pada mastrubasi, berhenti akan meingkatkan resiko kanker.

5. Terhindar Resiko Cedera

Mastrubasi yang dilakukan terlalu bersemangat ternyata dapat menimbulkan cedera pada organ intim. Bagi para wanita vaginanya mungkin jadi lecet sementara dengan pria beberapa kali dilaporkan mengalami kejadian penis mengakibatkan patah atau retak akibat tekanan berlebihan saat mastrubasi.

Kalau kamu berhenti melakukan mastrubasi maka resiko ini tidak akan terjadi.

Tambahan : kami dari team klubmain ingin merekomendasikan kepada anda situs poker online, Gesitpoker yang dijamin rate kemangan hoki nya tidak diragukan https://www.gesitpoker.site/

Please rate this

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *