uas terbaru

Kontroversi UAS Terbaru, Selingkuh Hingga Ceraikan Melly Juniarti

Diposting pada
No ratings yet.

Klubmain.com – Kontroversi UAS terbaru, seorang yang disebut sebagai Ustaz Abdul Somad adalah seorang pendakwa yang memiliki ciri khas. Seorang Lulusan Universitas Al-Azhar mesir ini pun banyak yang menganggap sebagai cerdas dengan pemikirannya di anggap di luar nalar.

Meskipun begitu, Dia kerap menjadi sorotan publik. Beritanya, pria kelahiran Silo Lama, Asahan, Sumatera Utara, 18 Mei 1977 ini ceramahnya sering menuai Kontroversi UAS terbaru hari ini.

Selain itu dengan berita UAS terbaru hari ini. Terbaru sering menjadi kontroversi salah satu nya dengan selingkuh hingga berujung ceraikan Melly Juniarti.

1. UAS Diisukan Selingkuh

UAS saat ini di beritakan dengan perselingkuhan yang sedang marak terjadi, yakni Mellya Junarti.

Mantan Istri Ustadz Abdul Somad (UAS) akhirnya membuka suara : “Genderang Telah Tuan Tabuh, Apalah Dayaku”.

Melly Juniarti curhat soal perceraiannya dengan penceramah kondang tersebut. Dia menyebut tentang penggiring opini sampai jutaan mata memandang Mellya Juniarti dengan arang hitam.

Curhatan tersebut dituliskan di akun instagram pribadinya yaitu @miyanhadziq. Disetai dengan unggahan fotonya bersama seorang putranya sambil menulis sebuah curhatan.

Berikut curhatan Mellya Juniarti, dikutip langsung dari akun instagramnya.

Bismillah, MasyaAllah TabarakaAllah, Allahumma sholli ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad. Genderang itu telah tuan tabuh, pelan ataupun kuat tetap akan berbunyi. Terlihat ataupun tersembunyi tetap bergema, terlebih lagi sang penabuh besar gaungnya. Apalah dayaku ketika tangan kecil itu menutup mulutku, dg manusia berilmu tuan giring opini, hingga jutaan mata memandangku dg arang hitam yg tuan beri.Tak apa tuan, kata tak kan merubah fakta dan hakikat diri, hati nurani akan mampu menelusuri arti. Aku tak risau dg arang yg tuan tabui, cukup bagi diri jika sang buah hati melihatku seperti bidadari, yg selalu memeluknya dg kasih sejati dan memandang tuan seperti raja yg harus dipatuhi dan dihormati, bagiku disitulah kemenangan sejati.”

2. UAS Dilaporkan ke Polisi Akibat Video Dakwah Salib

Sebuah video ceramah seorang UAS di Infragiru Halu, yang menjawab sebuah pertanyaan jemaat soal salib, menjadi viral di sosial media. Dalam potongan video tersebut, UAS mengungkit soal hukum melihat salib. UAS tersebut menjawab salib adalah jin kafir, sebab pada salib terdapat jin kafir.

Karena video tersebut, UAS tersebut dianggap menistakan agama, khususnya bagi umat kristiani. Akhirnya, UAS dilaporkan ke Maber Polri oleh kelompok masyrakat dan tokoh agama setempat.

UAS akhirnya memberikan klarifikasi. Dia menuturkan bahwa itu bukan tema dakwahnya, melainkan hanya menjawab dari jemaah. Selain itu, Dia mengaku bahwa jawabanya disampaikan dalam sebuah forum tertutup di masjid, ujarnya.

Baca Juga : Berita Unik, Babi Terapis Pertama di Dunia Yang Bekerja di Bandara San Fransisco

3. Kontroversi Ditolak Ceramah di Berbagai Kota

Perjalanan seorang UAS tidak selalu berjalan lancar. UAS pernah mendapatkan penolakan di berbagai kota, salah satu nya di Bali pada penghujung lalu.

Penolakan yang disampaikan melalui unjuk rasa tersebut terjadi karena UAS dianggap telah menyinggung agama lain. Bahkan kelompok yang berunjuk rasa sampai melaporkan UAS tersebut kepihak Polda Bali.

Selain itu, UAS tersebut juga pernah ditolak saat akan tausiyah di Hong Kong. hal tersbut direncanakan digelar pada tanggal 24-25 Desember tahun lalu. Penolakan ini membuatnya dideportasi dari HongKong.

Beberapa penolakan lainnya sering terjadi seperti pembatalan ceramah UAS di PLN Disjaya Gambir Jakarta, Penolakan di Pondok Pesantren Alhusna Mayong, Jepara, Jawa Tengah, Dan sebagainya

4. Ceramahnya Menuai Perdebatan

Video ceramah UAS memang sering seklali menuai sebuah kontroversi. Contohnya soal video tentang mengharamkan permainan catur dan domino. Dalam sebuah ceramah, UAS menyetujui bahwa catur adalah permainan yang mubazir waktu.

“Tad, boleh nggak mau main domino? Nah dalam muzhab Hanafi telah mengharamkan dadu dan catur, itu akan menghabiskan waktu,” ungkap UAS tersebut.

Masa olahraga tapi bengong sampai tiga jam, aduh, mau persatuan catur nanti marah sama saya ya terserahlah,”sambungnya.

Info Penting buat Anda agar tidak ketinggalan, salah satu member di Gesitpoker mendapatkan ratusan juta dari kemenangan bermain di situs : https://gesitpoker.online/. silahkan di buktikan sendiri jika masih ragu.


Please rate this

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *